Sunday, June 28, 2009

Arti Sebuah Judul (Part II)


sudah baca artikel sebelumnya? kalau belum silahkan klik disini.
Ketika diriku online ym, aku berjumpa dengan kawan lama yang memang sekarang jarang online ketimbang dulu. dia adalah seorang Syamsul Alam, senior blogku dan dia juga yang telah mengajari aku tentang banyak hal. Artikelnya juga menarik, kebanyakan tentang pengembangan diri, bisa dilihat sendiri disini. Seperti kebanyakan orang, aku suruh dia tuk menengok blog yang belum seumur jagung ini. lalu nongollah sebuah komentar dari Alam berbunyi



"yang terpenting adalah, pikiran bahwa mimpi itu penting bagiku, sehingga aku dengan cara apapun harus mewujudkannya.

Manusia bisa terbang karena punya mimpi dan membuat pesawat... bukan cuman liat burung dan kepingin.... hihihi....."

aku pun duduk termenung dan memikirkan kata-kata alam. memang ada benarnya juga kata-kata alam, aku tak boleh hanya menjadi seorang pemimpi yang hanya duduk manis mengharap impiannya terwujud. itu hanya membuang waktu-waktu saja. kita menjadi menusia harus memiliki mimpi-mimpi, tetapi juga harus berusaha dan berdo'a tuk mewujudkannya. oleh karena itu, atas usul Alam juga, nama blog ini kuganti dengan


"Not just a dreamer, but also achiever"

yang dalam bahasa indonesianya adalah


"Tidak hanya pemimpi, tetapi juga peraih kesuksesan"

Apakah aku sudah meraih kesuksesanku itu?

jawabannya adalah belum, perlu proses dan waktu yang lumayan lama tuk meraihnya. tetapi faktanya aku sudah merasakan secuil kesuksean di hidupku, yaitu 2x menjadi pemenang dalam ajang blog competition, walaupun begitu aku menyadari blogku ini masih belum sebanding dengan blognya orang-orang yang sudah tenar dengan ribuan vistor. kagum melihatnya, and I'm sure, I can be like them if I want to try... amin

3 comments:

  1. huehuehuee ku setuju tuh dengan kata-kata mas alam yang tadi... "Manusia bisa terbang karena punya mimpi dan membuat pesawat... bukan cuman liat burung dan kepingin.... hihihi....." ternyata... sebagai seorang manusia yang ingin meraih kesuksesan harus dimulai dari bermimpi dan juga adanya usaha dari sang pemimpi...hhheheee...

    ReplyDelete
  2. mimpi dulu ah...

    sukses nya tetep harus.. :D

    ReplyDelete
  3. teemennya mas alam juga yahh, gak salah deh dia emang orang hebat

    ReplyDelete