Sunday, June 28, 2009

Arti Sebuah Judul

Akhirnya diriku yang cantik gy ngantuk ini menyempatkan diri tuk menulis sepatah atau dua kata. yaps, setelah templateku aku rombak, jadi lega tuk menulis. kata-kata mengalir deras diotakku, huehehhe. Walaupun mata ini udah kiyep-kiyep alias ngantuk, tapi diriku ndak bosan-bosannya memandang template yang sederhana namun penuh dengan perjuangan. Blog ini rencananya buat blog bisnis personal aja, toh diriku masih enggak tahu menahu tentang berbisnis. hueheuehueh

berbicara tentang blogku yang baru, pasti semua orang bertanya-tanya mengapa blogku diriku namakan "Just a Dreamer"?
karena
  • Aku suka bermimpi
  • Aku punya banyak mimpi
  • Aku seorang pemimpi
  • dan Aku ingin mimpi-mimpiku menjadi kenyataan
well, semua orang pasti punya mimpi bukan?
memotong dari novel "Laskar Pelangi"


"Bagaimana pun terbatas keadaannya, berhak memiliki mimpi-mimpi dan keinginan yang kuat, tuk mencapai mimpi-mimpi itu mampu menimbulkan prestasi lain sebelum mimpi-mimpi sesungguhnya tercapai"

and then, what is your dream rimz?

jawabannya adalah,


"KETIK REG(SPASI)WANT TO KNOW AJA"

kirim ke 1111

kkekekekek...

trus, kamsudnya apaan tuh hearder ada keep smile2 banyak?
itu mah soalnya kehabisan ide, jadinya pas aku lagi suntuk nulis-nulis keep smile2 gitoo. tapi buatnya butuh kesabaran lhoo .....

any question again?


3 comments:

  1. ya semua orang pnya mimpi dan psti ingin mewujudkannya hihihi....

    ReplyDelete
  2. yang terpenting adalah, pikiran bahwa mimpi itu penting bagiku, sehingga aku dengan cara apapun harus mewujudkannya.

    Manusia bisa terbang karena punya mimpi dan membuat pesawat... bukan cuman liat burung dan kepingin.... hihihi.....

    ReplyDelete
  3. @ridwan:
    trimakasih ats kunjungan perdananya...
    @alam:
    yayaya...aku juga berusaha buat blogku ramai

    ReplyDelete